3 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memanggil Truk Derek Ketika Mobil Anda Mogok

Penanganan kendaraan mogok adalah bidang yang memerlukan keahlian yang lebih teknis daripada kelihatannya. Banyak orang beranggapan bahwa penarik mobil hanya menarik mobil anda dan bahwa mereka tidak begitu pintar. Kebanyakan gambaran seperti ini: Anda menelepon layanan derek yang datang dan mengangkut mobil Anda atau van ke tempat perbaikan terdekat. Namun, itu hampir tidak seperti skenario yang lancar. Penarik membutuhkan beberapa hal spesifik yang berharga! pertanyaan penting seperti, seberapa besar kendaraan Anda? Apakah transmisi otomatis atau manual? Apakah itu mesin 4wd (four wheel drive) atau 2wd (two wheel drive)? Jika itu 2wd, itu mesinnya di depan (front wheel drive) atau belakang (rear wheel drive)?

Anda harus mendapatkan jawaban pertama, sebelum kru dapat mengirimkan truk derek. Beberapa jalan-jalan dapat menjadi penuh sesak dan itu akan cukup menjengkelkan untuk menunggu di sisi jalan untuk truk tiba, sehingga sangat mati-matian penting untuk mendapatkan rincian yang benar. Kendaraan dapat ditarik dengan: (a) empat roda mobil masih berada di tanah, (b) dua roda diatas truk, atau (c) empat roda mobil diatas truk, tergantung pada alat yang tersedia untuk layanan yang melakukan penarik. Driver yang paling sering melihat opsi kedua di jalanan, karena kombinasi dari dua faktor - peralatan sederhana dan kendaraan 2wd. Kebanyakan sedan dan van menggunakan mesin front-wheel drive. Karena mereka membuat sebagian besar lalu lintas harian, mereka juga yang kemungkinan besar akan membutuhkan truk derek.

Namun, tidak semua layanan dapat menawarkan sebuah truk flatbed (semua badan mobil ada pada truk), yang akan menjadi yang paling mudah dan paling aman solusi untuk kendaraan Anda dan tidak semua orang benar-benar dapat membelinya. Karena truk flatbed sangat mahal dan konsumen pun jarang ada yang mau mengambil jasa truk derek dengan biaya mahal.
Alat derek bekerja seperti trailer roda dua yang mengangkat ban depan dari tanah dan mungkin dapat menyelesaikan pekerjaan dengan kemampuan seperti truk flatbed. Untuk kendaraan rear-wheel drive, tindakan pencegahan ekstra diperlukan untuk menghindari kerusakan pada transmisi dan mesin. Ini akan memerlukan pelepasan drive shaft, yang menghubungkan axel untuk tranny dan mesin, untuk mencegah gesekan pada mesin. Meskipun ini pasti bisa dilakukan dengan driver berpengalaman, akan lebih baik untuk hanya mempercayakan kepada seorang mekanik terpercaya atau ke layanan derek itu sendiri.

0 Response to "3 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memanggil Truk Derek Ketika Mobil Anda Mogok"

Posting Komentar