5 Pertanyaan Sebelum Membeli Truk Pickup


Truk pickup adalah salah satu kendaraan yang paling serbaguna untuk anda miliki. Mereka dapat berguna besar untuk keluarga. Bahkan jika itu hanya untuk penggunaan pribadi, anda masih akan dapat mengambil keuntungan dari kapasitas beban dan kekuatannya di jalan. Bisnis, tentu saja, dapat memiliki banyak kegunaan untuk jenis truk ringan juga.
Truk pickup, bagaimanapun, adalah salah satu jenis yang paling mahal dari beberapa jenis kendaraan untuk dibeli. Keluaran terbaru akan perlu biaya mahal, terutama yang dengan beberapa fitur modern atau inovatif terbaru. Dengan demikian, penting untuk melakukan penelitian anda dengan baik dan memilih pickup benar dari awal, jika anda akan membeli satu untuk pertama kalinya. Berikut adalah beberapa pertanyaan penting yang harus anda tanyakan pada diri anda jika anda akan membeli sebuah truk pickup untuk pertama kalinya.
1. Berapa banyak truk teratur membawa orang? Apakah anda akan menggunakan truk ini untuk secara teratur untuk transportasi keluarga anda atau dengan karyawan anda?
Hal ini penting untuk bertanya dan menjawab pertanyaan ini karena ada berbagai jenis pickup standar, yang memiliki kursi tambahan dan diperpanjang yang memiliki kursi bangku di belakang; dan awak kabin, yang memiliki baris kedua penuh kursi dengan dua set penuh pintu. Anda tidak ingin menghabiskan lebih dari yang anda harus memilih demikian pickup yang akan melayani kebutuhan anda untuk nyaman mengangkut jumlah yang tepat dari penumpang secara teratur.
2. Berapa banyak tenaga kuda yang anda butuhkan?
Jika anda hanya akan menggunakan truk untuk mengangkut bahan makanan, ini akan bekerja untuk keuntungan anda jika anda mendapatkan model kompak. Jika anda harus menarik trailer besar, para sopir truk merekomendasikan anda mendapatkan model satu-ton. Namun, jika anda akan mengemudi beban ringan, pilih yang kurang bertenaga kuda, karena biasanya lebih murah.

3. Berapa kapasitas beban yang anda butuhkan?
Ini berkaitan dengan penumpang dan kargo reguler. Ini merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan karena anda perlu memilih pickup yang bagus dan penting untuk tahu kapasitas beban yang bisa diangkut mobil truk pickup anda.
4. Apakah anda memerlukan pickup 2wd atau 4wd? Apakah anda akan mengemudi secara teratur di jalan-jalan beraspal dan jalan offroad?


Mesin 2wd (two wheel drive) biasanya lebih murah untuk membeli dan lebih baik pada tarikan gas, jika anda tidak perlu pergi dikalangan off-road, membeli jenis ini. Jika pekerjaan anda mengharuskan anda untuk berkendara di jalan berlumpur dan tak beraspal, yang terbaik adalah untuk mendapatkan pickup 4wd (four wheel drive) karena anda akan mendapatkan traksi yang lebih baik; namun, anda tidak akan menikmati bahan bakar ekonomis.
5. Terakhir, anda harus mendapatkan truk panjang atau pendek?

Secara umum, panjangnya ada yang lima kaki (box pendek) untuk enam kaki (standar box) untuk panjang delapan kaki (box panjang).

Itulah pertanyaan sebelum membeli truk pickup, semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Pertanyaan Sebelum Membeli Truk Pickup"

Posting Komentar